Tak Ada Ganjil Genap Jakarta di Akhir Pekan Hari Ini Sabtu 20 April 2024, Jangan Lupa!

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Tak Ada Ganjil Genap Jakarta di Akhir Pekan Hari Ini Sabtu 20 April 2024, Jangan Lupa!. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Tak Ada Ganjil Genap Jakarta di Akhir Pekan Hari Ini Sabtu 20 April 2024, Jangan Lupa!
Tak Ada Ganjil Genap Jakarta di Akhir Pekan Hari Ini Sabtu 20 April 2024, Jangan Lupa!

Liputan6.com, Jakarta - Sampai dengan saat ini, pembatasan kendaraan roda empat atau lebih dengan skema ganjil genap masih terus diberlakukan Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Jakarta (Pemprov DKJ).

Tetapi jangan sampai lupa, pada hari ini, Sabtu (20/4/2024), peraturan ganjil genap Jakarta tersebut tidak berlaku. Dengan begitu, semua kendaraan bebas melintas kapan dan di mana saja.

BACA JUGA: Bebas Melintas, Tak Ada Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Sabtu 27 April 2024
BACA JUGA: Jelang Akhir Pekan Jumat 26 April 2024, Periksa Lagi 26 Titik Ganjil Genap Jakarta
BACA JUGA: Perhatikan Lagi 26 Titik Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Kamis 25 April 2024

Baca Juga

Mengapa begitu? Sebab seperti diketahui, pada akhir pekan termasuk Sabtu dan Minggu, serta hari libur nasional dan tanggal merah, aturan ganjil genap tersebut tidak berlaku di Jakarta.