PKS Tunjuk Imam Budi Hartono Maju Pilkada Depok, SK Sudah Terbit

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang PKS Tunjuk Imam Budi Hartono Maju Pilkada Depok, SK Sudah Terbit. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!PKS Tunjuk Imam Budi Hartono Maju Pilkada Depok, SK Sudah Terbit
PKS Tunjuk Imam Budi Hartono Maju Pilkada Depok, SK Sudah Terbit

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar), Haru Suandharu, mengonfirmasi bahwa Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS untuk menunjuk Imam Budi Hartono sebagai calon wali kota Depok dalam Pilkada 2024 telah diterbitkan. Dia juga mendorong Imam Budi Hartono untuk segera membentuk koalisi.

"Ya, benar, SK tersebut sudah diterbitkan oleh DPP PKS," ujar Haru Suandharu di Depok, Jumat (19/4/2024).

BACA JUGA: Ditolak Partai Gelora Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS: Tak Masalah
BACA JUGA: Suara Beralih ke Rekan Separtai, Caleg PKS untuk DPRD Jabar Mengadu ke MK

Baca Juga

Haru Suandharu mengusulkan agar DPD PKS Kota Depok melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk membentuk koalisi dalam Pilkada 2024.