2 Momen Prabowo Redam Pendukungnya Tidak Demo di Depan MK

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang 2 Momen Prabowo Redam Pendukungnya Tidak Demo di Depan MK. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!2 Momen Prabowo Redam Pendukungnya Tidak Demo di Depan MK
2 Momen Prabowo Redam Pendukungnya Tidak Demo di Depan MK

Liputan6.com, Jakarta - Advokat yang tergabung dalam Lingkar Nusantara (Lisan) yang sekaligus pendukung penuh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menilai bukan hal yang mengejutkan bila Prabowo mengimbau untuk tidak menggelar aksi damai di Mahkamah Konstitusi menjelang putusan sengketa Pilpres 2024. Turun ke jalan disebut bukan gaya dari Prabowo. 

"Kita semua pasti paham, gaya turun ke jalan bukanlah style Pak Prabowo Subianto dan ini sudah kita tegaskan pada press conference dari TKN dimana rencana aksi tersebut adalah murni inisiatif dari pemilih dan pendukungnya yang merasa kesal di tuduh memilih Prabowo-Gibran karena Bansos, tekanan dan lain-lain," kata Ketua Umum Lisan Hendarsam Marantoko, Jumat (19/4/2024).

BACA JUGA: Prabowo Sambut Kunjungan Menhan Baru Malaysia, Pererat Kerja Sama Pertahanan
BACA JUGA: Zulkifli Hasan Tak Khawatir Kursi PAN di Kabinet Prabowo Berkurang, Ini Alasannya

Baca Juga

Tindakan ini bukan pertama kali dilakukan Prabowo. Dia mengungkapkan, pada awal Juni 2019, Prabowo juga meminta  pendukungnya untuk tidak datang ke Mahkamah Konstitusi dan mempercayakan kepada proses hukum.