Kelakar Gus Yahya soal Kursi Kabinet Prabowo-Gibran: Jangan-jangan Menterinya NU Semua

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kelakar Gus Yahya soal Kursi Kabinet Prabowo-Gibran: Jangan-jangan Menterinya NU Semua. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kelakar Gus Yahya soal Kursi Kabinet Prabowo-Gibran: Jangan-jangan Menterinya NU Semua
Kelakar Gus Yahya soal Kursi Kabinet Prabowo-Gibran: Jangan-jangan Menterinya NU Semua

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya memastikan, jika PBNU bukan lah fraksi politik. Hal ini saat ditanyakan terkait dengan apakah sudah ada bocoran terkait dengan mengisi jabatan di kabinet pada pemerintahan mendatang.

"Saya sudah sejak dulu itu sejak 2014 saya bilang kepada semua teman mungkin kepada wartawan juga. NU itu bukan fraksi politik, NU itu realitas demografis," kata Gus Yahya di Kantor PBNU, Jakarta, Kamis (18/4/2024).

BACA JUGA: PBNU Siap Kawal Pemerintahan Kedepan, Prabowo Bersyukur dan Sampaikan Terima Kasih
BACA JUGA: Jadi Presiden Terpilih, Prabowo: Pak Jokowi Telah Lama Mempersiapkan Saya

Baca Juga

"NU itu bukan fraksi politik, tapi realitas demografis. Jadi misalnya jangan tanya ada berapa representasi NU di kabinet," sambungnya.