Terungkap Motif Pria di Cilincing Aniaya Tukang Nasi Goreng hingga Tewas

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Terungkap Motif Pria di Cilincing Aniaya Tukang Nasi Goreng hingga Tewas. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Terungkap Motif Pria di Cilincing Aniaya Tukang Nasi Goreng hingga Tewas
Terungkap Motif Pria di Cilincing Aniaya Tukang Nasi Goreng hingga Tewas

Liputan6.com, Jakarta Polisi mengungkap motif kasus penganiayaan hingga menyebabkan kematian yang terjadi di Gang Karya RT 12 RW 15 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (9/4/2024).

Dalam kasus ini, korban inisial A (25) yang merupakan tukang nasi goreng meregang nyawa. Sementara pelaku atas nama MM alias Bucing (30), ditangkap saat bersembunyi di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Jakarta.

BACA JUGA: Top 3 News: Membongkar Motif Satu Keluarga Bunuh Diri di Apartemen Jakut
BACA JUGA: Polisi Selidiki Motif 4 Orang Tewas Diduga Bunuh Diri Lompat dari Lantai 22 Apartemen di Jakut

Baca Juga

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Cilincing, Komisaris Polisi (Kompol) Fernando Saharta Saragi, mengatakan motif penganiayaan terjadi akibat salah paham antara korban A dengan pelaku inisial M alias Bucing.