Hari Ketiga Ritual 'Seblang Olehsari' Ramai Dipadati Pengunjung

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Hari Ketiga Ritual 'Seblang Olehsari' Ramai Dipadati Pengunjung. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Hari Ketiga Ritual 'Seblang Olehsari' Ramai Dipadati Pengunjung
Hari Ketiga Ritual 'Seblang Olehsari' Ramai Dipadati Pengunjung

Liputan6.com, Banyuwangi Selama satu pekan tepatnya pada 15-21 April 2024, ritual adat Seblang dilakukan di Desa Olehsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. Hingga hari ketiga, ritual sakral peninggalan leluhur Desa Olehsari tersebut selalu ramai dipadati pengunjung setiap harinya.

"Saya sangat senang banyak yang meminati seni tradisi dan budaya Banyuwangi. Ini menunjukkan masyarakat Banyuwangi bangga dengan budayanya," kata Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Rabu (17/4).

BACA JUGA: Wamenkominfo Jajaki Kerja Sama Digital Saat Lawatan ke AS

Baca Juga

Ipuk mengatakan, Seblang merupakan salah satu tradisi adat masyarakat Osing dalam mengejawantahkan rasa syukurnya.