Airlangga Siap Lanjut Pimpin Partai Golkar Periode 2024-2029

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Airlangga Siap Lanjut Pimpin Partai Golkar Periode 2024-2029. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Airlangga Siap Lanjut Pimpin Partai Golkar Periode 2024-2029
Airlangga Siap Lanjut Pimpin Partai Golkar Periode 2024-2029

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengaku siap jika terpilih kembali untuk menjadi ketua umum Partai Golkar periode 2024-2029 dalam Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar. Adapun Munas Partai Golkar rencananya bakal digelar Desember 2024.

"Insyaallah (siap)," kata Airlangga usai hadir dalam deklarasi dukungan dan pernyataan sikap dari DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Double Tree By Hilton, Makara Ballroom, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024).

BACA JUGA: Idrus Marham Sebut Jokowi Sudah Disiapkan Posisi Terhormat di Golkar
BACA JUGA: Airlangga soal Jokowi Tak Dianggap Bagian PDIP Lagi: Sudah Jadi Keluarga Besar Golkar

Baca Juga

Airlangga juga meyakini putusan Munas Partai Golkar bakal merujuk secara aklamasi ke namanya. Terlebih, belakangan dukungan terhadapnya untuk kembali duduk sebagai ketua umum Partai Golkar muncul satu persatu dari berbagai organisasi masyarakat (ormas).