Besok, CEO Apple Tim Cook Bertemu Jokowi di Istana Merdeka

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Besok, CEO Apple Tim Cook Bertemu Jokowi di Istana Merdeka. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Besok, CEO Apple Tim Cook Bertemu Jokowi di Istana Merdeka
Besok, CEO Apple Tim Cook Bertemu Jokowi di Istana Merdeka

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie membenarkan, jadwal pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan CEO Apple Tim Cook, Rabu (17/4) pagi. Menurut informasi diterima Budi, keduanya akan bertemu di Istana Merdeka Jakarta.

“Besok rencananya CEO APPLE Tim Cook akan diterima presiden Jokowi di Istana Merdeka jam 9.30 WIB,” kataa Budi saat dikonfirmasi, Selasa (16/4/2024).

BACA JUGA: Top 3 Tekno: Kedatangan CEO Apple Tim Cook ke Indonesia Bikin Penasaran
BACA JUGA: VIDEO: Kunjungi Indonesia, CEO Apple Tim Cook Jalan-Jalan ke Museum Wayang

Baca Juga

Soal tujuan dari pertemuan, Budi memastikan berkaitan tentang investasi. Namun detailnya bagaimana, Ketua Umum Projo ini meminta publik menunggu.