Bupati Ipuk Apresiasi Nakes yang Bekerja Keras dan Tidak Libur Selama Periode Lebaran

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Bupati Ipuk Apresiasi Nakes yang Bekerja Keras dan Tidak Libur Selama Periode Lebaran. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Bupati Ipuk Apresiasi Nakes yang Bekerja Keras dan Tidak Libur Selama Periode Lebaran
Bupati Ipuk Apresiasi Nakes yang Bekerja Keras dan Tidak Libur Selama Periode Lebaran

Liputan6.com, Banyuwangi Usai libur dan cuti bersama Lebaran, Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani mengecek langsung layanan kesehatan di Puskesmas Kertosari dan RSUD Blambangan. Selain layanan kesehatan, Ipuk juga mengecek layanan administrasi di Mal Pelayanan Publik (MPP).

Titik pertama yang dicek secara langsung oleh Ipuk adalah Puskesmas Kertosari. Di sana, Ipuk mengecek loket-loket pelayanan serta fasilitas yang ada.

BACA JUGA: 126.414 Orang Kunjungi Destinasi Wisata di Banyuwangi Selama Libur Lebaran
BACA JUGA: Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Ipuk Cek Layanan Kesehatan dan MPP di Banyuwangi

Baca Juga

"Setelah libur panjang, biasanya banyak warga yang mengurus berbagai keperluannya. Kami ingin memastikan warga terlayani dengan baik," kata Ipuk.