Takut Kena Sidak, ASN DKI Jakarta Tak Perpanjang Cuti Lebaran 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Takut Kena Sidak, ASN DKI Jakarta Tak Perpanjang Cuti Lebaran 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Takut Kena Sidak, ASN DKI Jakarta Tak Perpanjang Cuti Lebaran 2024
Takut Kena Sidak, ASN DKI Jakarta Tak Perpanjang Cuti Lebaran 2024

Liputan6.com, Jakarta - Aparatur Sipil Negara (ASN) Balai Kota DKI Jakarta kembali masuk kerja, Selasa (16/4/2024) usai libur Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Pada hari pertama ASN masuk kerja ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar halalbihalal di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Tentang Pemindahan ASN ke IKN Nusantara, Dimulai September 2024
BACA JUGA: Kemensos Buka Rekrutmen 40.839 Formasi CASN 2024, Ini Rinciannya

Baca Juga

Salah seorang ASN Balai Kota yang bertugas di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Vini. Padahal, Vini termasuk ASN yang pada Lebaran Idul Fitri 2024 mudik ke kampung halaman di Jawa Barat.