Heru Budi Gelar Halal Bihalal Bareng ASN Balai Kota DKI Jakarta di Hari Pertama Masuk Kerja

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Heru Budi Gelar Halal Bihalal Bareng ASN Balai Kota DKI Jakarta di Hari Pertama Masuk Kerja. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Heru Budi Gelar Halal Bihalal Bareng ASN Balai Kota DKI Jakarta di Hari Pertama Masuk Kerja
Heru Budi Gelar Halal Bihalal Bareng ASN Balai Kota DKI Jakarta di Hari Pertama Masuk Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar Halal bihalal di hari pertama aparatur sipil negara (ASN) masuk kerja pascalibur Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Selasa (16/4/2024) halal bihalal digelar di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta. Halal bihalal itu dimulai sekira pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA: ASN DKI Dilarang Perpanjang Libur Lebaran, Heru Budi: Cukup 10 Hari
BACA JUGA: Heru Budi: ASN DKI Tidak Boleh Perpanjang Libur Lebaran

Baca Juga

Nampak para ASN berjejer di halaman Balai Kota DKI Jakarta antre untuk bertemu Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Sebelum antre, para ASN Balai Kota mengisi absensi terlebih dahulu.