TNI Jelaskan Alasan Pengiriman Bantuan ke Gaza Lewat Angkatan Udara Yordania

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang TNI Jelaskan Alasan Pengiriman Bantuan ke Gaza Lewat Angkatan Udara Yordania. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!TNI Jelaskan Alasan Pengiriman Bantuan ke Gaza Lewat Angkatan Udara Yordania
TNI Jelaskan Alasan Pengiriman Bantuan ke Gaza Lewat Angkatan Udara Yordania

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayor Jenderal TNI Nugraha Gumilar menjelaskan alasan pihaknya mengirimkan bantuan untuk rakyat Palestina lewat Yordania melalui jalur udara.

Menurut Nugraha, Indonesia belum memperoleh izin untuk terbang di atas wilayah udara Gaza sehingga bantuan untuk rakyat Palestina di Gaza diterjunkan oleh Angkatan Udara (AU) Yordania.

BACA JUGA: Kronologi 1 Prajurit TNI Meninggal Usai Tersambar Petir di Mabes Cilangkap
BACA JUGA: 2 Anggota TNI Tersambar Petir di Jaktim, 1 Orang Meninggal Dunia
BACA JUGA: VIDEO: Dimeriahkan Atraksi Pesawat F-16, TNI AU Rayakan HUT ke-78 di Yogyakarta

Baca Juga

Oleh karena itu, misi pengiriman bantuan terbaru yang berangkat dari Jakarta diangkut lebih dulu ke Yordania, baru kemudian diterjunkan dari atas ketinggian dengan pesawat Angkatan Udara Yordania.