Jelang Lebaran, Sahroni DPR Ingatkan Ormas Jauhi Tindakan Premanisme

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Jelang Lebaran, Sahroni DPR Ingatkan Ormas Jauhi Tindakan Premanisme. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Jelang Lebaran, Sahroni DPR Ingatkan Ormas Jauhi Tindakan Premanisme
Jelang Lebaran, Sahroni DPR Ingatkan Ormas Jauhi Tindakan Premanisme

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta organisasi masyarakat atau ormas untuk menghindari perilaku premanisme menjelang lebaran.

Hal ini menyusul adanya aksi ormas pemuda di Tasikmalaya, yang masuk ke kantor leasing dan membuat keributan. Bahkan sempat menganiaya satpam di sana.

BACA JUGA: Sahroni Sebut Tak Ada Keraguan dari DPR dan Pemerintah untuk Berantas OPM
BACA JUGA: Nasdem Siap Dukung Anies Maju Pilkada DKI Jakarta 2024
BACA JUGA: NasDem Buka Pintu untuk Anies Baswedan sampai Ahmad Sahroni Maju Pilkada Jakarta 2024

Baca Juga

"Jadi kita antisipasi yang bergaya premanisme seperti ini, enggak ada faedahnya," kata Sahroni dalam keterangannya, Kamsi (28/3/2024).