Sahroni Sebut Tak Ada Keraguan dari DPR dan Pemerintah untuk Berantas OPM

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Sahroni Sebut Tak Ada Keraguan dari DPR dan Pemerintah untuk Berantas OPM. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Sahroni Sebut Tak Ada Keraguan dari DPR dan Pemerintah untuk Berantas OPM
Sahroni Sebut Tak Ada Keraguan dari DPR dan Pemerintah untuk Berantas OPM

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengatakan, baik lembaganya maupun pemerintah Indonesia tak ada keraguan untuk memberantas Organisasi Papua Merdeka (OPM).

Hal ini menanggapi pernyataan Co-Founder Institute for Security and Strategic Studies (ISESS) Khairul Fahmi yang menuturkan, perlu dukungan kebijakan dari eksekutif maupun legislatif dalam hal ini DPR untuk memberantas OPM.

BACA JUGA: Sahroni DPR Minta Polri Gandeng TNI Pantau Penggunaan Pelat Dinas
BACA JUGA: Nasdem Siap Dukung Anies Maju Pilkada DKI Jakarta 2024
BACA JUGA: NasDem Buka Pintu untuk Anies Baswedan sampai Ahmad Sahroni Maju Pilkada Jakarta 2024

Baca Juga

"Kalau ditanya soal ada keraguan atau tidak, saya rasa tidak, tidak ada satu pihak pun yang ragu dalam memberantas teroris OPM. Kita semua sudah sangat konsisten dari awal bahwa apapun yang mengancam NKRI harus diberantas," kata Sahroni dalam keterangannya, Selasa (16/5/2024).