Berkaca dari Rusia, Polri Siaga Aksi Terorisme saat Momen Lebaran Idul Fitri

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Berkaca dari Rusia, Polri Siaga Aksi Terorisme saat Momen Lebaran Idul Fitri. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Berkaca dari Rusia, Polri Siaga Aksi Terorisme saat Momen Lebaran Idul Fitri
Berkaca dari Rusia, Polri Siaga Aksi Terorisme saat Momen Lebaran Idul Fitri

Liputan6.com, Jakarta - Asops Kapolri Irjen Verdianto Iskandar Bitticaca menyatakan, pihaknya memperhatikan dinamika perkembangan lingkungan strategis secara global, regional, dan nasional, yang disinyalir dapat mempengaruhi pelaksanaan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. Salah satunya soal aksi terorisme, seperti yang belum lama terjadi di Rusia.

"Jadi memang sekarang isu terorisme yang lagi marak ya, apalagi kemarin kejadian di Rusia, dan memang kadang kala kita orang Indonesia ini dari pelaku-pelaku teror memang ada kejadian di luar negeri ini menjadi role model daripada pelaku-pelaku yang ada di Indonesia ikut juga kita antisipasi," tutur Verdianto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024).

BACA JUGA: Tol Astra Infra Dilewati 6,6 Juta Kendaraan selama Mudik dan Arus Balik Lebaran 2024
BACA JUGA: Jalan Tol Trans Sumatera Dilalui 2,1 Juta Kendaraan selama Mudik dan Arus Balik Lebaran
BACA JUGA: KAI Commuter Layani Lebih dari 20 Juta Orang Selama Angkutan Lebaran 2024

Baca Juga

Demi mewuiudkan keberhasilan pengamanan tersebut, Polri memperkuat sinergitas dan kolaborasi bersama stakeholder terkait, termasuk pengemban fungsi pengamanan lainnya dalam melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat (Ketupat) 2024.