Kampus Digital Kreatif Universitas BSI akan Gelar Sosialiasi MSIB Batch 7 Tahun 2024

Published By Admin | Pada: Senin 06 May 2024 11:13 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kampus Digital Kreatif Universitas BSI akan Gelar Sosialiasi MSIB Batch 7 Tahun 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kampus Digital Kreatif Universitas BSI akan Gelar Sosialiasi MSIB Batch 7 Tahun 2024
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI akan Gelar Sosialiasi MSIB Batch 7 Tahun 2024

JAKARTAINEWS.COM, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC), akan menggelar sosialisasi Program Magang Mahasiswa dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 7 tahun 2024.  Kegiatan yang digelar secara daring melalui zoom ini, akan dilaksanakan pada Selasa, (7/5/2024). 

Rifky Permana selaku Kepala BCC sekaligus PIC MSIB Universitas BSI menjelaskan bahwa MSIB telah menjadi salah satu program unggulan Universitas BSI dalam mempersiapkan mahasiswa untuk memasuki dunia kerja. Dengan adanya sertifikat MSIB, mahasiswa memiliki keunggulan kompetitif yang signifikan di pasar kerja yang semakin kompetitif saat ini.

“Target peserta pada acara sosialisasi ini adalah mahasiswa aktif dari berbagai program studi mulai semester 4 hingga 8. Benefit yang akan diperoleh dari acara sosialisasi MSIB Angkatan 7 ini, mahasiswa akan memperoleh informasi terkait program magang, studi independen, sertifikasi, dan peluang karir yang tersedia melalui program ini,” jelas Rifky dalam keterangan rilis. 

Sosialisasi ini akan menghadirkan narasumber dari MSIB yaitu Inayah Putri Wulandari selaku Staf Pelaksana University and Student Engagement. Ia akan menyampaikan informasi terkini seputar MSIB dan menjelaskan prosedur pendaftaran untuk Batch 7 Tahun 2024. Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, mahasiswa dapat mendaftarkan diri melalui link pendaftaran https://tiny.cc/registrasi-msib7. 

“Kami berharap semua mahasiswa Universitas BSI dapat mengikuti acara ini, karena dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada mahasiswa mengenai MSIB serta memotivasi mereka untuk mengambil langkah pertama menuju karier yang sukses. Segera daftarkan diri dan jadilah bagian dari MSIB Batch 7 Tahun 2024,” tandasnya. 

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 19 Mei 2024
Berita Terkait