Kecelakaan Beruntun Libatkan Enam Mobil di KM 107 Tol Cipularang

Published By Admin | Pada: Senin 06 May 2024 09:43 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kecelakaan Beruntun Libatkan Enam Mobil di KM 107 Tol Cipularang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kecelakaan Beruntun Libatkan Enam Mobil di KM 107 Tol Cipularang
Kecelakaan Beruntun Libatkan Enam Mobil di KM 107 Tol Cipularang

JAKARTAINEWS.COM, BANDUNG -- Kecelakaan beruntun terjadi melibatkan enam kendaraan mobil di kilometer 107 Tol Cipularang, Senin (6/5/2024) sekitar pukul 07.00 WIB. Meski tidak didapati korban, keenam mobil tersebut akibatnya mengalami kerusakan parah.

"Benar telah terjadi laka lantas Senin tanggal 6 Mei pukul 07.00 WIB di kilometer 107," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham saat dikonfirmasi, Senin (6/5/2024).

Ia menuturkan kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang yaitu mobil sedan City, Vios, Freed, HRV, BMW dan mobil box. Jules mengatakan peristiwa kecelakaan beruntun terjadi saat mobil box melaju tanpa mengantisipasi jarak sehingga menabrak mobil HRV yang terdorong ke depan.

Kemudian terjadi tabrakan beruntun menabrak beberapa mobil lainnya. Sedangkan mobil sedan BMW melaju hingga akhirnya menabrak mobil box tersebut. Penyebab sementara terjadi karena pengendara mobil box kurang antisipasi.

"Penyebab kecelakaan dari hasil olah TKP sementara ini diduga karena pengendara mobil box tidak menjaga jarak," kata dia.

Selain itu, pengemudi mobil box kurang melakukan antisipasi sehingga menabrak kendaraan di depannya. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menderek mobil yang mengalami kecelakaan beruntun.

Selain itu, pihaknya mendata identitas pengemudi dan kendaraan. Serta membawa kendaraan ke tempat yang lebih aman.

"Untuk korban jiwa nihil tidak ada," ungkap dia.

 

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 19 Mei 2024
Berita Terkait