Prabowo Dukung Waketum Nasdem Ahmad Ali Jadi Cagub Sulteng

Published By Admin | Pada: Kamis 25 Apr 2024 21:46 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Prabowo Dukung Waketum Nasdem Ahmad Ali Jadi Cagub Sulteng. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Prabowo Dukung Waketum Nasdem Ahmad Ali Jadi Cagub Sulteng
Prabowo Dukung Waketum Nasdem Ahmad Ali Jadi Cagub Sulteng

JAKARTAINEWS.COM, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkap isi pertemuan antara Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto ditemani Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Pertemuan tersebut membahas Ali yang hendak maju pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah (Pilgub Sulteng) 2024.

Muzani mengatakan, Partai Gerindra telah memutuskan mendukung pencalonan Ahmad Ali. "Ali akan maju menjadi calon gubernur Sulawesi Tengah dan Partai Gerindra mendukung," ujarnya kepada wartawan di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024) malam WIB.

Baca: Prabowo Terhormat Diberi Ucapan Selamat oleh Presiden Erdogan

Muzani menyampaikan hal itu usai Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh beserta jajaran menemui Prabowo. Pertemuan yang berakhir dengan deklarasi Nasdem mendukung Prabowo itu berlangsung sekitar satu jam.

Muzani mengatakan, Prabowo sebagai ketua umum Gerindra juga membicarakan terkait sejumlah daerah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah. Dia menyebut, pembicaraan pilkada merupakan upaya untuk menyatukan kekuatan di level nasional.

"Beberapa tempat dibicarakan bagaimana pilkada. Itu adalah bagian dari upaya kita untuk juga menyatukan kekuatan nasional," kata wakil ketua MPR RI itu.

Baca: Bertemu Menhan Prabowo, KSAU Bahas Isu Pertahanan Udara

Sebelumnya, Ahmad Ali mendadak menyambangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru pada Selasa (23/4/2024) malam. Pertemuan digelar selama sekitar 30 menit.

Ali mengeklaim bahwa tak berbicara politik dengan Prabowo dan Dasco, melainkan hanya silaturahmi. "Enggak ada pembicaraan politik, datang silaturahmi," kata Ali kepada wartawan usai bertemu Prabowo.

Kenyataannya, Ali malah memajang foto bersama Prabowo. Terlihat Prabowo meneken tanda tangan berkop Gerindra, yang ternyata bentuk dukungan Gerindra untuk Ahmad Ali jadi cagub Sulteng.

Baca: Hadiri Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto, Prabowo Dapat Cipika-Cipiki

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 5 Mei 2024
Berita Terkait