Presiden PKS Syaikhu Bertemu Muhaimin di Kantor DPP PKB

Published By Admin | Pada: Kamis 25 Apr 2024 20:56 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Presiden PKS Syaikhu Bertemu Muhaimin di Kantor DPP PKB. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Presiden PKS Syaikhu Bertemu Muhaimin di Kantor DPP PKB
Presiden PKS Syaikhu Bertemu Muhaimin di Kantor DPP PKB

JAKARTAINEWS.COM, JAKARTA -- Presiden DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertemu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis malam.

Syaikhu yang memakai kemeja batik bercorak oranye itu didampingi sejumlah elite PKS, diantaranya Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Jubir PKS Muhammad Kholid, anggota DPR Fraksi PKS Amin Ak, dan sejumlah petinggi PKS lainnya.

Sementara Muhaimin saat menyambut kedatangan elite PKS didampingi Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal dan beberapa elit partai.

Suasana hangat dan santai mewarnai penyambutan para elite PKS di kantor DPP PKB. Masing-masing dari mereka, belum memberikan keterangan kepada pers.

Kunjungan ini dilakukan PKS usai menyambangi NasDem Tower setelah penetapan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024 oleh KPU RI pada Rabu (24/4).

"Kita mau ke NasDem, kita mau ke PKB. Siang ini kita ke NasDem jam 3, besok kita jam setengah delapan di PKB," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat ditemui di kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Habib Aboe mengatakan, PKS ingin bersilaturhim untuk mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang bagus selama Pilpres 2024. Untuk diketahui ketiga partai ini tergabung dalam Koalisi Perubahan dengan mengusung Anies-Muhaimin.

Menurut Aboe, mereka masih akan terus bekerja bersama di level pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 5 Mei 2024
Berita Terkait