NasDem Gugat Hasil Pileg di Jawa Tengah V ke MK, Klaim Hilang 1 Kursi DPR RI

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang NasDem Gugat Hasil Pileg di Jawa Tengah V ke MK, Klaim Hilang 1 Kursi DPR RI. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!NasDem Gugat Hasil Pileg di Jawa Tengah V ke MK, Klaim Hilang 1 Kursi DPR RI
NasDem Gugat Hasil Pileg di Jawa Tengah V ke MK, Klaim Hilang 1 Kursi DPR RI

Liputan6.com, Jakarta Partai NasDem menggugat kehilangan 11.539 suara pada Pileg 2024 untuk anggota DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah V meliputi Kota Surakarta, Kabupaten Boyolali, dan Kabupaten Klaten.

Kuasa hukum Partai NasDem, Andrian Syaifudin mengatakan bahwa partai pimpinan Surya Paloh itu mendapatkan satu kursi DPR RI dari Dapil Jateng V apabila belasan suara mereka di wilayah itu tak berkurang.

BACA JUGA: Banyak Pasutri Gugat Cerai Karena Judi Online, Sahroni DPR Minta Ini
BACA JUGA: Pasca Pemilu, Ahmad Sahroni Kembali Aktif Pimpin HDCI
BACA JUGA: KPU Minta MK Tolak Tudingan Suara NasDem Berkurang dan Golkar Bertambah di Dapil Jabar 1

Baca Juga

Andrian merinci, pengurangan suara yang terjadi di Kota Surakarta berkurang 1.464 suara, di Kabupaten Boyolali berkurang 2.212 suara, dan di Kabupaten Sukoharjo berkurang sebanyak 5.017 suara.