Kerap Makan Elite Bayar Sulit di Warteg, Pria di Tanah Abang Ditangkap Polisi

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kerap Makan Elite Bayar Sulit di Warteg, Pria di Tanah Abang Ditangkap Polisi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kerap Makan Elite Bayar Sulit di Warteg, Pria di Tanah Abang Ditangkap Polisi
Kerap Makan Elite Bayar Sulit di Warteg, Pria di Tanah Abang Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berinisial AK (31) terpaksa berurusan dengan kepolisian lantaran aksinya yang makan elite bayar sulit alias tak membayar penuh tagihan makanan di sebuah warteg viral di media sosial. AK ditangkap di kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu 5 Mei 2024.

"Pelaku masih dalam proses pemeriksaan dan pendalaman di Unit Reskrim," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara Pratama dilansir dari Antara, Senin (6/5/2024).

BACA JUGA: Polsek Tanah Abang Tangkap Diduga Pelaku Pungli Berdalih Retribusi
BACA JUGA: Viral Pungli Berdalih Retribusi di Tanah Abang, Polisi Turun Tangan
BACA JUGA: Jalur Kereta di Stasiun Tanah Abang Akan Ditambah Jadi 6 Lintasan