Terobosan Kejagung soal Pengembalian Keuangan Negara Dinilai Baik, Ini Alasannya

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Terobosan Kejagung soal Pengembalian Keuangan Negara Dinilai Baik, Ini Alasannya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Terobosan Kejagung soal Pengembalian Keuangan Negara Dinilai Baik, Ini Alasannya
Terobosan Kejagung soal Pengembalian Keuangan Negara Dinilai Baik, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Kejaksaan Agung melakukan sebuah terobosan dengan melakukan penghitungan jumlah kerugian perekonomian negara dalam penanganan kasus korupsi.

Terkait hal ini, pengamat hukum Suparji Ahmad melihat ini baik. Pasalnya, tak hanya menekankan akan urusan pidananya saja.

BACA JUGA: Jaksa Agung: Dugaan Korupsi Fasilitas Kredit LPEI Rp 2,5 Triliun sejak 2019
BACA JUGA: Dilaporkan Sri Mulyani, Inilah 4 Debitur LPEI Diduga Terindikasi Fraud Rp 2,5 Triliun
BACA JUGA: Indikasi Fraud Rp 3 Triliun, Jaksa Agung Ingatkan 6 Debitur LPEI Kooperatif

Baca Juga

Jaksa Agung menekankan keberhasilan proses penegakkan hukum korupsi tidak sekadar memenjarakan terpidana. Jaksa Agung tidak akan puas tanpa dilengkapi kemampuan mengembalikan kerugian negara,” kata dia, Kamis (25/4/2024).