Pemkot Madiun Selaraskan Aturan Pusat dengan Tetapkan Perubahan Propemperda 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Pemkot Madiun Selaraskan Aturan Pusat dengan Tetapkan Perubahan Propemperda 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Pemkot Madiun Selaraskan Aturan Pusat dengan Tetapkan Perubahan Propemperda 2024
Pemkot Madiun Selaraskan Aturan Pusat dengan Tetapkan Perubahan Propemperda 2024

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Kota Madiun bersama DPRD telah menetapkan perubahan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) 2024 untuk menyesuaikan aturan pusat yang mengalami perubahan. 

Wali Kota Madiun, Maidi mengatakan peraturan di daerah wajib tegak lurus dengan peraturan yang ada di pemerintah pusat. Setidaknya total terdapat sebelas Perda yang dilakukan penetapan dalam Propemperda tersebut. Rinciannya ada tujuh usulan eksekutif dan empat inisiatif legislatif. Dari sebelas tersebut, sembilan di antaranya merupakan Raperda baru dan sisanya Raperda perubahan.

Baca Juga

‘’Untuk menuju ke Perda itu harus mengikuti aturan pusat. Dimana pusat ada perubahan, kita ya harus menyesuaikan. Makanya kita lakukan penetapan ulang rencana pembahasan Raperda-Raperda kita," kata Wali Kota Maidi.