PKB Ingin Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ini Respons Presiden PKS

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang PKB Ingin Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ini Respons Presiden PKS. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!PKB Ingin Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ini Respons Presiden PKS
PKB Ingin Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ini Respons Presiden PKS

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pemilihan Presiden 2024. Usai Keputusan tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menentukan akan berkoalisi pada Pemerintahan Prabowo-Gibran maupun menjadi oposisi.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengatakan, penentuan sikap akan menjadi oposisi maupun koalisi akan ditentukan Majelis Syuro atau Badan Pekerja Majelis Syuro yaitu Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP). Hingga saat ini, PKS belum secara resmi menyatakan sikap menjadi oposisi maupun berkoalisi dengan pemerintahan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Gerindra Gugat ke MK, Sebut KPU Tambah Suara 3 Parpol Ini di Dapil Aceh I
BACA JUGA: HEADLINE: Pilkada Jakarta Bertabur Bintang, Siapa Kandidat Terkuat?
BACA JUGA: Ditolak Partai Gelora Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS: Tak Masalah

Baca Juga

“Oposisi ataupun koalisi itu ranahnya DPTP, saya sebagai pelaksana saja,” ujar Syaikhu usai menghadiri Halal Bi Halal PKS di Depok pada Rabu (24/4) malam.