Usai Putusan MK, Anies dan Cak Imin Ucapkan Terima Kasih ke PKS

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Usai Putusan MK, Anies dan Cak Imin Ucapkan Terima Kasih ke PKS. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Usai Putusan MK, Anies dan Cak Imin Ucapkan Terima Kasih ke PKS
Usai Putusan MK, Anies dan Cak Imin Ucapkan Terima Kasih ke PKS

Liputan6.com, Jakarta Calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukungnya, khususnya para pendukung PKS usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

"Izinkan kami, saya dan Gus Muhaimin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diembankan dan terimakasih atas kerja luar biasa yang kemarin dilakukan sama-sama bersama dengan seluruh kader PKS selama perjuangan kemarin," kata Anies usai berkunjung ke Kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa (23/4/2024).

BACA JUGA: Infografis Bursa Calon Gubernur di Pilkada Jakarta 2024 Kian Ramai
BACA JUGA: Top 3 News: Respons Anies Baswedan Usai Disebut Akan Bentuk Ormas atau Partai Setelah Pilpres 2024
BACA JUGA: HEADLINE: Pilkada Jakarta Bertabur Bintang, Siapa Kandidat Terkuat?

Baca Juga

Karena itu, dia menegaskan, kunjungannya bersama Cak Imin selain melakukan silaturahmi juga untuk menyampaikan apresiasi atas perjuangan selama Pilpres 2024.