Bertemu Masyarakat, Jokowi Janjikan Bangun Pasar Baru di Mamasa Sulawesi Barat

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Bertemu Masyarakat, Jokowi Janjikan Bangun Pasar Baru di Mamasa Sulawesi Barat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Bertemu Masyarakat, Jokowi Janjikan Bangun Pasar Baru di Mamasa Sulawesi Barat
Bertemu Masyarakat, Jokowi Janjikan Bangun Pasar Baru di Mamasa Sulawesi Barat

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi berjanji akan membangun pasar baru di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) untuk menunjang kebutuhan lokal dan fasilitas perdagangan yang lebih baik.

Namun, Jokowi meminta agar pemerintah daerah menyiapkan lokasinya agar berdekatan dengan pasar tumpah saat ini.

BACA JUGA: Soal Susunan Kabinet Prabowo, Jokowi: Kalau Tak Diminta Saran Tapi Nimbrung Itu Enggak Boleh
BACA JUGA: Demokrat Dukung Rencana Prabowo untuk Kumpulkan SBY, Jokowi dan Megawati Lewat Ini
BACA JUGA: 3 Respons Parpol hingga Istana soal Prabowo Subianto Ingin Bentuk Klub Presiden RI

Baca Juga

"Ini mau kita buatkan pasar, kita bangun, tapi tadi saya tanya ke Pak Bupati lokasinya memang yang harus berdekatan dengan yang di sini tidak bisa dipindah jauh dari sini karena konsumennya ada di sekitar lokasi ini," kata Jokowi saat mengunjungi Pasar Tumpah Mamasa, Sulbar, Selasa (23/4/2024).