Sebelum Bunuh Diri di Kali Mookervart, Seorang Wanita Mengaku Kesurupan Diserang Buaya Putih

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Sebelum Bunuh Diri di Kali Mookervart, Seorang Wanita Mengaku Kesurupan Diserang Buaya Putih. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Sebelum Bunuh Diri di Kali Mookervart, Seorang Wanita Mengaku Kesurupan Diserang Buaya Putih
Sebelum Bunuh Diri di Kali Mookervart, Seorang Wanita Mengaku Kesurupan Diserang Buaya Putih

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita ditemukan tewas di aliran kali Mookervart Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 22 April 2024. Korban tewas akibat bunuh diri.

Hal itu diungkap Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang berdasarkan hal penyelidikan. Pihaknya telah memeriksa suami korban. Adapun, korban R (30) sebelumnya mengalami kesurupan.

BACA JUGA: 7 Fakta Terkini Kasus Bunuh Diri Brigadir RAT, Resmi Ditutup Usai Polisi Analisa Barang Bukti
BACA JUGA: Tak Hanya Kapolresta, Polda Sulut Juga Periksa Kasatlantas Polresta Manado Buntut Kasus Bunuh Diri Brigadir RAT

Baca Juga

"Korban sudah bisa ditenangkan dari kesurupan. Korban R sempat mengatakan kepada suaminya diserang oleh pasukan buaya putih," kata Hasoloan kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).