Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Apartemen Jaksel, Terungkap Berkat Komplain Penghuni

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Apartemen Jaksel, Terungkap Berkat Komplain Penghuni. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Apartemen Jaksel, Terungkap Berkat Komplain Penghuni
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Apartemen Jaksel, Terungkap Berkat Komplain Penghuni

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam unit apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Senin (22/4/2024) malam.

Kematian korban ini diketahui setelah ada penghuni apartemen yang komplain ke pengelola karena mencium aroma kurang sedap.

BACA JUGA: Viral Satu Apartemen Luncurkan Kembang Api Meriahkan Lebaran, Bak Festival
BACA JUGA: Rayakan Lebaran, Wika Realty Tebar Promo Menarik
BACA JUGA: Top 3 News: Pastikan Program Makan Siang Gratis, Prabowo Sebut Pakar Membenarkan Uangnya Ada

Baca Juga

"Ada komplain dari penghuni apartemen terkait bau menyengat, lalu koordinasi dengan pihak Security dan tim engineering," kata Kapolsek Tebet Kompol Murodih dalam keterangan tertulis, Selasa (23/4/2024).