Sekjen PDIP Minta Polisi Hentikan Kasus Connie Bakrie, Bentuk Ekspresi Demokrasi

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Sekjen PDIP Minta Polisi Hentikan Kasus Connie Bakrie, Bentuk Ekspresi Demokrasi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Sekjen PDIP Minta Polisi Hentikan Kasus Connie Bakrie, Bentuk Ekspresi Demokrasi
Sekjen PDIP Minta Polisi Hentikan Kasus Connie Bakrie, Bentuk Ekspresi Demokrasi

Liputan6.com, Jakarta Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta pihak kepolisian berhenti mengusut kasus penyebaran berita bohong yang diduga dilakukan pengamat militer dan akademisi Connie Rahakundini Bakrie.

Dia meyakini, Connie Bakrie telah dikriminalisasi sebab lantang bersuara soal dugaan kecurangan Pilpres 2024. 

BACA JUGA: Sengketa Pileg 2024, PDIP Tuding PAN Ambil Suaranya di Dapil Jabar IV
BACA JUGA: Jokowi Diisukan Sudah Gabung Parpol, Budi Arie: Warnanya Tunggu Saja

Baca Juga

"Panggilan kepada ibu Connie tidak usah dilanjutkan, karena Mbak Connie berjuang untuk rakyat justru itu satu kritik yang baik, termasuk bagi polri," kata Hasto Kristiyanto di Rumah Relawan Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Kamis, (18/4/2024).