MRT Jakarta Teken Kontrak dengan Perusahaan Jepang, Percepat Bangun Proyek Fase 2A

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang MRT Jakarta Teken Kontrak dengan Perusahaan Jepang, Percepat Bangun Proyek Fase 2A. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!MRT Jakarta Teken Kontrak dengan Perusahaan Jepang, Percepat Bangun Proyek Fase 2A
MRT Jakarta Teken Kontrak dengan Perusahaan Jepang, Percepat Bangun Proyek Fase 2A

Liputan6.com, Jakarta PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta melakukan penandatanganan contract package (CP) 205 dengan konsultan perencanaan pembangunan asal Jepang, Sojitz Corporation.

Kerja sama ini dilakukan MRT Jakarta dalam upayanya mempercepat proyek pembangunan sistem perkeretaapian dan rel (track) MRT Fase 2A (Bundaran HI-Kota). Teken kontrak berlangsung di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2024).

BACA JUGA: MRT Jakarta Angkut 102 Juta Lebih Penumpang Selama 5 Tahun Beroperasi
BACA JUGA: MRT Jakarta Sebar Promo Tiket Cuma Rp 243, Mau Tahu Cara Dapatnya?
BACA JUGA: Sulit Cari Tempat Sampah di Stasiun MRT Jakarta, Ternyata Ini Alasannya

Baca Juga

Penandatanganan kontrak perjanjian kerja sama dilakukan Direktur Konstruksi PT MRT Jakarta Weni Maulina dan Assistant General Manager, Airport, and Transportation Infrastructure Department Sojitz Corporation Naoki Kazama.