Hubungan Prabowo dan Megawati Masih Baik, Dasco Gerindra Sebut Tak Perlu Rekonsiliasi

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Hubungan Prabowo dan Megawati Masih Baik, Dasco Gerindra Sebut Tak Perlu Rekonsiliasi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Hubungan Prabowo dan Megawati Masih Baik, Dasco Gerindra Sebut Tak Perlu Rekonsiliasi
Hubungan Prabowo dan Megawati Masih Baik, Dasco Gerindra Sebut Tak Perlu Rekonsiliasi

Liputan6.com, Jakarta Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, hubungan ketua umumnya Prabowo Subianto dan Ketum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri baik-baik saja, dan masih berkomunikasi.

Menurut dia, dengan melihat hal tersebut tak diperlukan rekonsiliasi antara keduanya.

BACA JUGA: Bersiap Hadapi Pilkada Serentak 2024, Megawati Pimpin Konsolidasi PDIP
BACA JUGA: PDIP: Arah Politik Partai ke Depan Ditentukan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri
BACA JUGA: Sekjen Gerindra Tegaskan Komunikasi dengan Elite PDIP Baik, Segera Pertemukan Prabowo-Megawati?

Baca Juga

"Jadi sebenarnya kalau ada yang ngomong rekonsiliasi saya pikir enggak ada yang perlu direkonsiliasi karena tidak pernah ada yang namanya perselisihan, yang namanya perpecahan antara kedua tokoh ini," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (17/4/2024).