Ganjar Pranowo soal Mardiono Hadir ke Halal Bihalal Golkar: Tidak Apa-apa

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Ganjar Pranowo soal Mardiono Hadir ke Halal Bihalal Golkar: Tidak Apa-apa. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Ganjar Pranowo soal Mardiono Hadir ke Halal Bihalal Golkar: Tidak Apa-apa
Ganjar Pranowo soal Mardiono Hadir ke Halal Bihalal Golkar: Tidak Apa-apa

Liputan6.com, Jakarta Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo menanggapi momen datangnya Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono ke acara halal bihalal Partai Golkar, yang merupakan pengusung capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa, saya kira sesama ketum partai mungkin mereka punya cara tersendiri untuk berkomunikasi saya kira baik,” tutur Ganjar Pranowo usai bertemu Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024).

BACA JUGA: Tak Diundang KPU ke Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih Prabowo-Gibran, Ganjar Pranowo Pilih Bersepeda
BACA JUGA: Usai Putusan MK Tolak Seluruh Gugatan Pilpres 2024, Siapa Jadi Oposisi?
BACA JUGA: Usai MK Menolak Gugatan Pilpres, Kemana Langkah Parpol Oposisi?

Baca Juga

Terlebih, kata dia, pertemuan tersebut terjadi dalam bingkai momen Lebaran Idul Fitri 1445 H sehingga tampak lebih condong berbentuk silaturahmi di hari raya keagamaan.