PAM JAYA Buka Pemilihan Penyedia Jasa Konstruksi Perpipaan di Bidang Pekerjaan Jaringan Perpipaan Air SPAM

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang PAM JAYA Buka Pemilihan Penyedia Jasa Konstruksi Perpipaan di Bidang Pekerjaan Jaringan Perpipaan Air SPAM. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!PAM JAYA Buka Pemilihan Penyedia Jasa Konstruksi Perpipaan di Bidang Pekerjaan Jaringan Perpipaan Air SPAM
PAM JAYA Buka Pemilihan Penyedia Jasa Konstruksi Perpipaan di Bidang Pekerjaan Jaringan Perpipaan Air SPAM

Liputan6.com, Jakarta Air bersih menjadi salah satu hal esensial dalam kehidupan manusia. Untuk itu, pengerjaan sistem air yang tepat sesuai aturan teknis dan melibatkan teknisi berpengalaman sangat penting. Salah satu pengelola di bidang pelayanan dan penyediaan air bersih masyarakat dipercayakan kepada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum JAYA atau yang biasa dikenal dengan nama PAM JAYA.

PAM JAYA sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan dan penyediaan air besih yang sudah berdiri sejak 1977. Sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PAM JAYA telah berhasil menyediakan air bersih di DKI Jakarta secara menyeluruh.

Baca Juga

Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan air bersih untuk masyarakat, PAM JAYA akan melaksanakan non kompetisi pemilihan Penyedia untuk Kontrak Payung – Jasa Konstruksi Perpipaan PAM JAYA. Sehubungan dengan hal tersebut, PAM JAYA berniat mengundang Penyedia/Kontraktor di bidang Pekerjaan jaringan Perpipaan Air Minum SPAM untuk melakukan pendaftaran.