Kaesang Besok Bertemu Airlangga Bahas Koalisi Pilkada 2024

Published By Admin | Pada: Rabu 10 Jul 2024 20:57 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kaesang Besok Bertemu Airlangga Bahas Koalisi Pilkada 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kaesang Besok Bertemu Airlangga Bahas Koalisi Pilkada 2024
Kaesang Besok Bertemu Airlangga Bahas Koalisi Pilkada 2024

JAKARTAINEWS.COM, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto diagendakan bertemu dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (11/7/2024) sore, untuk membahas komunikasi politik seputar kontestasi Pilkada Serentak 2024. Kaesang pada Senin (8/7/2024) sudah lebih dulu bertemu dengan elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Besok jam 17.00 WIB di DPP," kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, saat ditanya terkait rencana pertemuannya dengan Kaesang.

Airlangga mengatakan, pertemuan itu sekaligus menggalang masukan terkait arah dukungan politik Golkar menjelang kontestasi Pilkada serentak tahun ini. Saat ditanya soal peluang Golkar mengusung putra bungsu Presiden Joko Widodo di Pilkada Jawa Tengah (Jateng), Airlangga menjawab belum memutuskan hal itu.

"Saya belum dengar, belum ketemu, jadi besok kita dengar," ucapnya.

Sebelumnya, kabar terkait kedatangan Kaesang ke kantor DPP Golkar, di Cikini, Jakarta, disampaikan oleh Politisi Golkar sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Selasa (9/7/2024).

Dito menyampaikan kedatangan Kaesang untuk membahas koalisi partai.

"Ya kan mas Kaesang itu Ketua Umum PSI, dan ini kan kita detik-detik sebelum Agustus, Pilkada kan pastinya kita sesama koalisi ini kan bagaimana harus menyelaraskan jagoan-jagoan pilkada," ujarnya.

Sebelumnya, pada Senin (8/7/2024), Kaesang menyambangi DPP PKS. Kehadiran Kaesang di PKS untuk bersilaturahmi dan membangun komunikasi politik.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Kamis 25 Juli 2024
Berita Terkait