Donny Van de Beek Resmi Tinggalkan Manchester United

Published By Admin | Pada: Rabu 10 Jul 2024 20:42 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Donny Van de Beek Resmi Tinggalkan Manchester United . Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Donny Van de Beek Resmi Tinggalkan Manchester United
Donny Van de Beek Resmi Tinggalkan Manchester United

JAKARTAINEWS.COM, JAKARTA -- Manchester United (MU) resmi melepas gelandang asal Belanda Donny van de Beek. Eks Ajax tersebut akan segera bergabung dengan klub La Liga, Girona.

Sang pemain mengonfirmasi kepergiannya dari Old Trafford di akun resmi media sosialnya pada Rabu (10/7/2024). "Kepada keluarga besar Manchester United, hari ini menjadi akhir perjalanan saya di klub ini," tulisnya di Instagram.

Van de Beek bergabung dengan MU pada tahun 2020 dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer yang cukup besar. Namun, kariernya di MU tidak berjalan mulus karena sang gelandang kerap mengalami cedera dan performanya cenderung angin-anginan. Ia sempat dipinjamkan ke Everton.

Pada musim panas ini, Van de Beek memutuskan pergi dari MU. Dia sudah resmi berpamitan dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari suporter klub selama empat tahun bersama.

"Saya ingin berterima kasih atas seluruh dukungan kalian selama bertahun-tahun. Sejak saya dan keluarga tiba di sini, kami merasa bersyukur telah sangat diterima," tulisnya.

"Terima kasih juga saya berikan kepada para fans yang membuat tahun-tahun saya di sini terasa spesial. Di klub ini, dua anak saya lahir dan saya akan memastikan bahwa Manchester United akan memiliki tempat yang spesial di hati kami. Semoga beruntung semuanya, semoga kita berjumpa lagi," tutup pernyataan resmi van de Beek.

Van de Beek akan melanjutkan kariernya di klub Spanyol, Girona dan juga dikabarkan sudah menyelesaikan tes medis di klub Katalunya itu.

Girona dikabarkan hanya mengeluarkan biaya awal sebesar 500 ribu euro (sekitar Rp 8,77 miliar) kepada MU, tetapi nilainya bisa meningkat meningkat menjadi lima sampai 15 juta euro.

Donny van de Beek berharap bisa mengembalikan performa di Girona. Terlebih lagi dia memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions setelah klub Katalunya itu finis peringkat tiga di Liga Spanyol musim lalu.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Kamis 25 Juli 2024
Berita Terkait