Pembangunan IKN Terkendala Hujan, Menteri PUPR: Mengaspal Saja Pakai Tenda

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Pembangunan IKN Terkendala Hujan, Menteri PUPR: Mengaspal Saja Pakai Tenda. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Pembangunan IKN Terkendala Hujan, Menteri PUPR: Mengaspal Saja Pakai Tenda
Pembangunan IKN Terkendala Hujan, Menteri PUPR: Mengaspal Saja Pakai Tenda

 

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyebut pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur tekendala hujan. Hal ini membuat pekerja harus mengaspal jalan dengan tenda.

BACA JUGA: Soal Rencana Jokowi Berkantor di IKN, Istana: Tanggal 28 Juli Presiden ke Sana
BACA JUGA: Ragam Hoaks Seputar IKN Nusantara, Simak Faktanya
BACA JUGA: Cek Fakta: Klarifikasi Pembangunan IKN Dihentikan Seluruhnya Mulai 10 Agustus 2024

Baca Juga

"Masalahnya disana (IKN) hanya satu yaitu, hujan. Dengan kemarin dari 30 hari hanya 8 hari yang terang, selebihnya hujan. Sekarang mengaspal pun pakai tenda, supaya enggak kena hujan," kata Basuki di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (10/7/2024).