Momen Putra Ahmad Sahroni Mengikuti Jejaknya

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Momen Putra Ahmad Sahroni Mengikuti Jejaknya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Momen Putra Ahmad Sahroni Mengikuti Jejaknya
Momen Putra Ahmad Sahroni Mengikuti Jejaknya

Liputan6.com, Jakarta Putra Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang juga merupakan penghobi balap Ahmad Sahroni, yaitu Ahmad Rofbell Ardante Sahroni atau yang kerap disapa Obell, berhasil menaiki podium di ajang D1GP Southeast Asia.

Rofbell beraksi di lintasan balap bersama tim ASC Monsters di round 7 dan 8, yang digelar di Sirkuit Meikarta Speedway, Karawang, pada 6-7 Juli 2024 lalu.

BACA JUGA: Ada Narkoba di Lapas Kerobokan, Sahroni NasDem: Masalah Klasik
BACA JUGA: Kasus Asusila oleh Polisi di Bangka Belitung, Sahroni DPR Minta Propam Segera Pecat Pelaku

Baca Juga

Secara keseluruhan, tim ASC Monsters berhasil meraih tiga trophy dari dua pembalapnya. Di kelas New Gen, Rofbell berhasil meraih Top Qualifier di round 7 dan juara 1 di round 8. Sementara Reindy Riupassa berhasil meraih podium tiga di kelas D1GP.