Seorang WNA Dicegah Bepergian ke Luar Negeri Oleh KPK, Ini Kasusnya

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Seorang WNA Dicegah Bepergian ke Luar Negeri Oleh KPK, Ini Kasusnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Seorang WNA Dicegah Bepergian ke Luar Negeri Oleh KPK, Ini Kasusnya
Seorang WNA Dicegah Bepergian ke Luar Negeri Oleh KPK, Ini Kasusnya

Liputan6.com, Jakarta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pencegahan terhadap salah seorang Warga Negara Asing (WNA) inisial SHJB.

Juru Bicara (Jubir) KPK, Tessa Mahardika Sugiarto menyebut pencekalan terhadap WNA tersebut sehubungan dengan tim penyidik yang sedang mengusut kasus korupsi pengadaan lahan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Rorotan, Jakarta Utara.

BACA JUGA: Alasan Polisi Periksa WNA Terkait Kematian Wanita Tanpa Busana di Indekos Cipayung
BACA JUGA: Imigrasi: WNA Langgar Aturan Lalu Lintas Terancam Dideportasi

Baca Juga

"Satu orang berkeluarga negaraan asing inisial SHJB. Pencekalan dimaksud terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan di lokasi Rorotan DKI Jakarta oleh BUMD," ucap Tessa dalam keterangannya, Rabu (10/7/2024).