Jawab Tantangan Ketenagakerjaan, Menaker Ida Resmikan Satpel Pelatihan Vokasi dan Produktivitas di Batam

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Jawab Tantangan Ketenagakerjaan, Menaker Ida Resmikan Satpel Pelatihan Vokasi dan Produktivitas di Batam. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Jawab Tantangan Ketenagakerjaan, Menaker Ida Resmikan Satpel Pelatihan Vokasi dan Produktivitas di Batam
Jawab Tantangan Ketenagakerjaan, Menaker Ida Resmikan Satpel Pelatihan Vokasi dan Produktivitas di Batam

Liputan6.com, Batam Satuan Pelayanan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Batam yang berada di Kawasan Industri Kabil Nongsa Batam, Kepulauan Riau, diresmikan oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ida Fauziyah, Rabu (10/7).

Dalam sambutannya, Menaker Ida menyampaikan bahwa pemerintah berfokus pada peningkatan dan pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai bagian dari visi untuk menjadikan Indonesia yang maju, berdaulat, adil, dan makmur.

BACA JUGA: Kurikulum Merdeka Berikan Ruang untuk Murid Kembangkan Potensi dan Minat

Baca Juga