Sahroni DPR Minta Satgas P3GN Polri Terus Ganas Berantas Narkoba

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Sahroni DPR Minta Satgas P3GN Polri Terus Ganas Berantas Narkoba. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Sahroni DPR Minta Satgas P3GN Polri Terus Ganas Berantas Narkoba
Sahroni DPR Minta Satgas P3GN Polri Terus Ganas Berantas Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Sejak dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada 21 September 2023 atau rentang waktu 10 bulan, Satgas Penanggulangan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba atau Satgas P3GN Polri berhasil mengungkap ribuan kasus peredaran narkoba.

Terkait hal ini, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni memberikan apresiasi. Politikus NasDem tersebut menilai, kinerja Satgas P3GN dalam penanggulangan narkoba sejauh ini telah berjalan maksimal.

BACA JUGA: Ada Narkoba di Lapas Kerobokan, Sahroni NasDem: Masalah Klasik
BACA JUGA: Kasus Asusila oleh Polisi di Bangka Belitung, Sahroni DPR Minta Propam Segera Pecat Pelaku
BACA JUGA: Ahmad Sahroni Apresiasi BNN Punya Pendekatan Humanis dalam Pencegahan Narkoba

Baca Juga

"Setelah melihat laporannya, Komisi III tentu mengapresiasi kinerja masif Satgas P3GN dalam menanggulangi narkoba. Tidak terbayang kalau narkoba sebanyak itu lepas beredar ke masyarakat, bisa-bisa hancur generasi ini," kata dia dalam keterangannya, Rabu (10/7/2024).