Motif Begal Handphone di Warteg Jakbar yang Viral, Butuh Uang untuk Beli Miras

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Motif Begal Handphone di Warteg Jakbar yang Viral, Butuh Uang untuk Beli Miras. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Motif Begal Handphone di Warteg Jakbar yang Viral, Butuh Uang untuk Beli Miras
Motif Begal Handphone di Warteg Jakbar yang Viral, Butuh Uang untuk Beli Miras

Liputan6.com, Jakarta - Unit Reskrim Polsek Grogol Petamburan Jakarta Barat mengungkap motif di balik aksi begal ponsel di sebuah warung makan di Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar).

Motif diungkapkan oleh kedua tersangka usai ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Adapun, keduanya adalah RF alias Rian sebagai eksekutor dan rekannya AS alias Andi.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Jadi Korban Pembegalan di Depok  
BACA JUGA: 4 Bocah di Pekanbaru Begal Warga, Acungkan Senjata Tajam ke Korban
BACA JUGA: VIDEO: Pelaku Begal Tewaskan Dua Korban, Kini dalam Kejaran Polisi

Baca Juga

Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Muharram Wibisono mengatakan, RF ditangkap di Pajagalan Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Sedangkan, tersangka AS di Kabupaten Bogor.