MES Jakarta Angkat Pengurus Baru, Teguhkan Komitmen Memajukan Ekonomi Syariah

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang MES Jakarta Angkat Pengurus Baru, Teguhkan Komitmen Memajukan Ekonomi Syariah. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!MES Jakarta Angkat Pengurus Baru, Teguhkan Komitmen Memajukan Ekonomi Syariah
MES Jakarta Angkat Pengurus Baru, Teguhkan Komitmen Memajukan Ekonomi Syariah

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Wilayah Jakarta kembali menegaskan komitmennya dalam memperkuat ekonomi syariah di Ibu Kota dengan mengumumkan pengurus baru. Pengangkatan ini dilakukan sebagai bagian dari transisi sebelum pelantikan resmi, guna memastikan keberlangsungan dan efektivitas program-program yang telah direncanakan.

Dalam restrukturisasi organisasi itu, beberapa posisi penting telah diisi oleh sosok-sosok berkompeten. Yaitu Ketua Umum MES Wilayah Jakarta dipegang oleh Rachmat Anggara, M Harris Analeg sebagai Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum Adang Addha, Bram King Abdul Azis Surbekti sebagai Bendahara Umum, dan Rainizar Siska Ananda menjadi Ketua Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (OKK).

Bersamaan dengan pengumuman ini, MES Wilayah Jakarta juga menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa dengan agenda utama Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) ketua umum daerah dan pemilihan ketua umum daerah yang baru.