Sederet Tantangan LPSK dalam Berikan Perlindungan Kasus Vina Cirebon

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Sederet Tantangan LPSK dalam Berikan Perlindungan Kasus Vina Cirebon. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Sederet Tantangan LPSK dalam Berikan Perlindungan Kasus Vina Cirebon
Sederet Tantangan LPSK dalam Berikan Perlindungan Kasus Vina Cirebon

Liputan6.com, Jakarta - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) akui menemui kendala memutuskan pemberian perlindungan bagi para saksi kasus Vina Cirebon. Hal itu diungkap oleh Ketua LPSK, Brigjen Purn Achmadi.

"Ada beberapa tantangan tentu dalam penelaah proses perlindungan ini yang dilakukan oleh tim selama proses penelaahan dan tujuan adalah untuk memberikan perlindungan," kata Achmadi saat konferensi pers, Selasa (11/6/2024).

BACA JUGA: VIDEO: Pegi Setiawan Diperiksa Mendadak, Pengacara Kaget
BACA JUGA: Hotman Paris Minta Presiden Jokowi Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Pembunuhan Vina
BACA JUGA: Keluarga Vina Cirebon Ajukan Perlidungan ke LPSK Usai dapat Tekanan dan Terima Ancaman

Baca Juga

Achmadi kemudian membeberkan beberapa faktor penyebab. Dia menyebut, salah satu hambatan LPSK yaitu kasus yang sudah terlalu lama.