Telkom Berkolaborasi dengan Google Demi Percepatan Transformasi Digital Indonesia

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Telkom Berkolaborasi dengan Google Demi Percepatan Transformasi Digital Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Telkom Berkolaborasi dengan Google Demi Percepatan Transformasi Digital Indonesia
Telkom Berkolaborasi dengan Google Demi Percepatan Transformasi Digital Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kerja sama dilakukan antara PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dengan Google, untuk memberikan 5.000 beasiswa Google Career Certificates (GCC). Kerja sama itu dilakukan melalui program Digital Talent Scholarship (DTS) Kominfo yang ditujukan untuk karyawan di 31 anak perusahaan Telkom.

Kemitraan yang terjalin antara Telkom dan Google ini merupakan bagian dari komitmen kedua perusahaan dalam rangka mewujudkan pengembangan digitalisasi di Indonesia melalui program Google AI for Indonesia Emas. Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi turut menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara tersebut. 

BACA JUGA: Lagi, BRI Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja untuk Cari Talenta Unggul

Baca Juga

Menkominfo juga menambahkan bahwa pelatihan yang komprehensif melalui berbagai platform online seperti Google dapat memfasilitasi industri untuk mempelajari tentang AI guna mempercepat transformasi digital di Indonesia.