Buku Catatan Hasto yang Disita KPK Berisi Strategi Pemenangan Pilkada dan Kebijakan Partai

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Buku Catatan Hasto yang Disita KPK Berisi Strategi Pemenangan Pilkada dan Kebijakan Partai. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Buku Catatan Hasto yang Disita KPK Berisi Strategi Pemenangan Pilkada dan Kebijakan Partai
Buku Catatan Hasto yang Disita KPK Berisi Strategi Pemenangan Pilkada dan Kebijakan Partai

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita ponsel dan catatan pribadi milik Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dan asistennya Kusnadi saat pemeriksaan kasus korupsi Harun Masiku pada Senin, (10/6/2024) kemarin.

Kuasa Hukum Hasto, Ronny Talapessy menyebut, buku catatan milik Hasto yang disita KPK tidak ada kaitannya dengan kasus Harun Masiku.

BACA JUGA: Pakar Hukum Nilai Ada Pelanggaran Hak Asasi dan Prosedur Terkait Penyitaan HP Hasto
BACA JUGA: Tak Penuhi Panggilan KPK, Staf Hasto Kristiyanto Buat Laporan ke Bareskrim Polri
BACA JUGA: KPK Periksa Asisten Hasto Kristiyanto terkait Kasus Harun Masiku
BACA JUGA: PDIP Bakal Laporkan Penyidik KPK ke Bareskrim Polri

Baca Juga

"Buku tersebut terkait dengan pemenangan pilkada se-Indonesia dari PDI Perjuangan. Itu adalah kebijakan-kebijakan partai, terkait dengan strategi dan pemenangan pilkada Indonesia," kata Ronny di Gedung Dewas KPK, Selasa, (11/6/2024).