Polisi Ungkap Penyebab Macet 2 Jam Tak Bergerak di Jalur Gentong-Tasikmalaya, Diprediksi Masih Akan Terjadi

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Polisi Ungkap Penyebab Macet 2 Jam Tak Bergerak di Jalur Gentong-Tasikmalaya, Diprediksi Masih Akan Terjadi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Polisi Ungkap Penyebab Macet 2 Jam Tak Bergerak di Jalur Gentong-Tasikmalaya, Diprediksi Masih Akan Terjadi
Polisi Ungkap Penyebab Macet 2 Jam Tak Bergerak di Jalur Gentong-Tasikmalaya, Diprediksi Masih Akan Terjadi

Liputan6.com, Jakarta - Antrean kendaraan mengular di Jalur Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu malam 13 April 2024. Bahkan banyak dari kendaraan yang stuck atau tidak bergerak selama berjam-jam di jalur tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Jules Abraham Abast pun mengungkap penyebab dari kemacetan tersebut. Menurut dia, kemacetan itu karena membludaknya volume kendaraan di jalur tersebut.

BACA JUGA: Menhub Budi Ajak Warga Jakarta Pakai Transportasi Umum demi Kurangi Macet
BACA JUGA: VIDEO: Hari Pertama Kerja, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Kembali Macet
BACA JUGA: Jalur Dieng via Wonosobo Diperkirakan Padat, Siapkan Kendaraan Anda untuk Tanjakan Curam

Baca Juga

"Kepadatan dipicu intensitas kendaraan (volume kendaraan) yang cukup banyak," ujar Jules saat dikonfirmasi Minggu (14/4/2024).