Volume Kendaraan Normal saat Arus Balik Lebaran, Rekayasa Lalu Lintas One Way Lokal Tol Trans Jawa Disetop

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Volume Kendaraan Normal saat Arus Balik Lebaran, Rekayasa Lalu Lintas One Way Lokal Tol Trans Jawa Disetop. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Volume Kendaraan Normal saat Arus Balik Lebaran, Rekayasa Lalu Lintas One Way Lokal Tol Trans Jawa Disetop
Volume Kendaraan Normal saat Arus Balik Lebaran, Rekayasa Lalu Lintas One Way Lokal Tol Trans Jawa Disetop

Liputan6.com, Jakarta - VP Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) Ria Marlinda membenarkan one way lokal di KM 459 Ruas Jalan Tol Semarang-Solo sampai dengan KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Ruas Jalan Tol Batang-Semarang sudah disetop.

Alasannya, menurut Ria, dikarenakan volume kendaraan sudah terpantau normal.

BACA JUGA: One Way Berlanjut di KM 414 Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali Hari Ini
BACA JUGA: Tekan Risiko Kecelakaan, Dirut Jasa Raharja Imbau Pemudik Kooperatif Ikuti Arahan Petugas
BACA JUGA: Kondisi Normal, One Way Lokal di KM 459 hingga KM 414 Tol Semarang Dihentikan
BACA JUGA: Arus Balik, Jasa Marga Mulai Berlakukan One Way di Tol Trans Jawa

Baca Juga

"Rekayasa lalu lintas one way lokal dari KM 459 yang sebelumnya diberlakukan sejak Sabtu, 13 April 2024 pukul 21.45 WIB, atas diskresi kepolisian, one way lokal KM 459 Ruas Jalan Tol Semarang-Solo-KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Ruas Jalan Tol Batang-Semarang dihentikan," kata Ria melalui keterangan diterima, Minggu (14/4/2024).