Polri Perketat Pembatas Jalan Contraflow saat Arus Balik Lebaran 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Polri Perketat Pembatas Jalan Contraflow saat Arus Balik Lebaran 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Polri Perketat Pembatas Jalan Contraflow saat Arus Balik Lebaran 2024
Polri Perketat Pembatas Jalan Contraflow saat Arus Balik Lebaran 2024

Liputan6.com, Jakarta - Korps Lalu Lintas atau Korlantas Polri memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) contraflow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Jakarta dalam rangka mengurai peningkatan volume lalu lintas saat arus balik Lebaran 2024.

Demi keamanan pemudik, petugas turut memperketat pengamanan, dengan salah satunya memperhatikan pembatas jalan contraflow.

BACA JUGA: Naik 4 Kali Lipat, Pelita Air Angkut 43.614 Penumpang saat Arus Balik Lebaran 2024
BACA JUGA: Arus Balik 2024, Bandara Angkasa Pura II Sambut Pemudik dengan Ragam Kegiatan Menarik
BACA JUGA: VIDEO: Macet Panjang! Ribuan Kendaraan Mengular di Jalan Tol Cipali
BACA JUGA: Angka Kecelakaan dan Korban Jiwa di Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Turun

Baca Juga

Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan menyampaikan berbagai komponen contraflow telah dipersiapkan, seperti penambahan safety car atau kendaraan pengawalan guna memantau batas kecepatan dan penambahan kendaraan bantuan yaitu mobil derek, ambulans, dan sebagainya.