Contraflow KM 72 dari Cipali ke KM 47 Tol Jakarta-Cikampek Dihentikan, Arus Lalu Lintas Kembali Normal

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Contraflow KM 72 dari Cipali ke KM 47 Tol Jakarta-Cikampek Dihentikan, Arus Lalu Lintas Kembali Normal. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Contraflow KM 72 dari Cipali ke KM 47 Tol Jakarta-Cikampek Dihentikan, Arus Lalu Lintas Kembali Normal
Contraflow KM 72 dari Cipali ke KM 47 Tol Jakarta-Cikampek Dihentikan, Arus Lalu Lintas Kembali Normal

Liputan6.com, Jakarta - Korps Lalu Lintas atau Korlantas Polri memutuskan menormalkan kembali arus lalu lintas dari KM 72 Tol Cipali ke KM 47 Tol Jakarta-Cikampek. Hal itu dilakukan usai adanya rekayasa contraflow dihentikan pada Minggu pagi (14/4/2024).

"Iya (contraflow KM 72-47 dihentikan)," ujar Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi saat dikonfirmasi, Minggu (14/4/2024).

BACA JUGA: Sahroni DPR Minta Polisi Rutin Razia Pelat ZZ, Cegah Pemalsu Merebak
BACA JUGA: Korlantas Polri: Pelat ZZ Tak Bebas dari Aturan Ganjil-Genap
BACA JUGA: Korlantas Polri Sebut Angka Kecelakaan Mudik dan Arus Balik Lebaran Menurun
BACA JUGA: Puncak Arus Balik Lebaran 2024, Ingat Pemberlakuan Aturan Ganjil Genap

Baca Juga

Eddy kemudian menjelaskan alasan dihentikannya rekayasa contraflow yaitu karena arus lalu lintas menuju ke Jakarta pada Minggu pagi ini cenderung turun di bawah batas traffic counting kendaraan.