42.802 Orang Tinggalkan Jawa ke Sumatera via Pelabuhan Merak di H+3 Lebaran

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang 42.802 Orang Tinggalkan Jawa ke Sumatera via Pelabuhan Merak di H+3 Lebaran. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!42.802 Orang Tinggalkan Jawa ke Sumatera via Pelabuhan Merak di H+3 Lebaran
42.802 Orang Tinggalkan Jawa ke Sumatera via Pelabuhan Merak di H+3 Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Merak menyebut, ada sebanyak 42.802 orang menyeberang dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak, Banten pada Sabtu 13 April 2024 atau H+3 Lebaran.

"Ada 42.802 penumpang yang diseberangkan ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung, menggunakan 31 kapal," ujar General Manager PT Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Pelabuhan Merak Suharto, melansir Antara, Minggu (14/4/2024).

BACA JUGA: Menko PMK Muhadjir: Mudik Tahun 2024 Penanganannya Cukup Baik
BACA JUGA: Pelayanan Mudik Kurang Memuaskan, Kapolda Banten Minta Maaf
BACA JUGA: Setengah Juta Lebih Pemudik Belum Kembali dari Sumatera ke Jawa
BACA JUGA: Kelelahan, Ipda Yusmana Gugur saat Jaga Jalur Wisata Anyer

Baca Juga

Dia mengatakan, realisasi total penumpang yang menyeberang dari Jawa ke Sumatera pada hari ketiga setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tercatat menurun 10,3 persen dibandingkan periode sama pada 2023 lalu sebanyak 47.703 orang.